Oleh: wongtani | 8 Mei 2010

VITERNA PLUS

VITERNA PLUS merupakan Vitamin Ternak Natural yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara dengan berbagai kelebihan yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas peternakan di Indonesia. VITERNA Plus merupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai macam bahan alami (hewan dan tumbuhan), memberikan zat-zat yang sangat diperlukan ternak untuk :

  1. Meningkatkan kuantitas (peningkatan Average Daily Gain /ADG bagi sapi dan peningkatan bobot panen bagi ayam) – kualitas daging (mengurangi kandungan kolesterol) – kesehatan ternak (mempertinggi daya tahan tubuh terhadap penyakit) semuanya merupakan Aspek K-3.
    2. Memacu enzim – enzim pencernaan ternak.
    3. Memberikan mineral – mineral esensial maupun non esensial.
    4. Memberikan berbagai macam nutrisi alami untuk pertumbuhan ternak (protein, lemak, vitamin, dsb).
    5. Menambah kandungan asam – asam lemak didalam rumen / lambung ternak.
    6. Meningkatkan efisiensi dan efektifitas pakan (TDN).
    7. Mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan ternak.
    8. Meningkatkan nafsu makan.
    9. Mengurangi kandungan kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran ayam
    10. Produk alami aman untuk ternak dan lingkungan.

CARA PAKAI :
1. Ternak Besar : Sapi, Kerbau, Kuda, dll. 5-10 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)
2. Ternak Kecil : Kambing, Kelinci, Babi dll. 4-8 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)
3. Ternak Unggas : Ayam, Itik, dll. 1-2 cc/lt air minum setiap hari satu kali.

Catatan : Dapat ditambahkan HORMONIK, 1 botol VITERNA Plus + 1-2 tutup HORMONIK

About these ads

Responses

  1. pak bantu infonya di daerah bali bapak sudah punya distributornya gak, soalnya saya pengen nyari niii buat ternak sekaligus mau jualan produk ini juga

    • untuk daerah Bali sy belum punya jaringan, kalau bpk mau kita bisa bantu dr jakarta atau bpk langsung daftar jd distributor

  2. Saya bisa minta alamat pemesanan wilayah makassar sulsel dan sulbar?sy ingin jadi penyalur.tapi coba dulu produk. Reply lwt email

    • silahkan kontak saya ..nanti akan dibantu prosesnya jadi penyalur

  3. pak untuk wilayah banyuwangi atau jember alamat agen nasa dimana makasih infonya saya tunggu saya ingin sekali menggunakan produk nasa untuk peternakan bebek petelur

    • Mas Hendro bisa sms saya di 081250981098

  4. dinana kmi daPat produk NASA nya !?

  5. salam.
    minta alamat + no.hp distributor untuk wilayah makassar pak.

    terima kasih.

  6. Stockis viterna plus di tebet alamat lengkapnya saya minta konfirm dong ke email saya
    Terimakasih

  7. Salam kenal Ari saya sangat butuh produk nasa terutama viterna, Hormonik dan VOC tapi saya tidak tahu lokasi penjualannya yang ada di daerah Makassar dan apa harus menjadi anggota dulu baru bisa beli produk nasa pak ? Mohon jawabannya pak dan bapak infokan sy melalui no 081355484035

  8. Kabarin nanti kalo bisa lewat dhl ya pak.

  9. Apa pernah dicoba lewat pos/dhl pak.?.kuantitas kecil..soalnya produk sehebat ini ngak ada d daerah sini..mulanya mau jdi distributor lah..tp mau dicoba dulu produknya..ini pasti baik untuk bisnis pak..

    • @Ray. sebenernya udah aah masuk ke sabah bos..ada kerjasma nasa dengan pengusaha disana, pos jelas menolak karena bentuk cairan kalau dhl belum kami coba..nanti kita tanyakan

  10. Slmt sore pak..kalau produk viternanya dikirim ke sabah malaysia bisa nggak ya?.soalnya aku mau coba buat ternak ayam pedaging..tq

    • sore pak ray…beberapa kali permintaan kirim ke tetangga Pulau aja nih, namun sepertinya teramat mahal ongkosnya dan kesulitan karena produk cairan…

  11. pak ari kalo produk nasa bisa ga ya di terapkan di kolam terpal

    • Bisa sekali pak…

      • terima kasih pak atas infonya

  12. selamat pagi mas ari…saya tertarik dengan produk nasa…kalau di medan ada ga mas distributornya..?? trus kalau pemesanan melalui kantor pusat berpa syarat minimal pembelian…..terima kasih

    • mas supri…silahkan call saya di 081250981098…

  13. produk viterna bisa di dapatkan di jepara gak ?????
    minta alamat distributor jepara
    terima kasih

  14. produk nasa tsb (TON, POC nasa, Hormonik & Vitarna Plus) bisa diterapkan dikolam terpal ngak ?

    • Bisa sekali mas….kalau ton agak susah untuk jala apung dan keramba

  15. Pak.. wilayah surabaya apakah sudah ada distributornya? Kalau memang ada trus dimana alamatnya?

  16. assalamualaikum…saya mau bertanya pak…kalo mungkin anda tau..stokis di daerah jember dmna ya pak

  17. mas, saya sangat berminat ingin mencoba produk anda, kebetulan saya peternak ayam broiler, kira2 didaerah mataram NTB udah ada yg menjual? dan kalo blm ada, bagaimana saya mendapatkan melalui transfer beserta harga2 mas tolong dilampirin tq

    • Mas Tyo. sebenernya mesti ada namun sayang saya tidak punya rekan distributor nasa disana, solusinya produk dikirim dari sini untuk jelasnya mohon no hp atau kontak saya di 081250981098, saya akan bantu semaksimal mungkin agar bisa segera mencobanya untuk ayam broilernya

  18. untuk daerah bogor sudah ada belum .. kalau sudah ada lokasi’y dimana trima kasih

  19. slam kenal
    saya sangat tertarik dengan viterna,dan poc Nasa,tapi saya bingung dimana harus membelinya kebetulan orang tua saya punya usaha sapi
    mohon bantuannya agar memberikan informasi bagaimana saya dapat memperoleh viterna dan poc Nasa di jakarta timur

    terima kasih

  20. assalamualaikum pak ari sy jaya jakarta, klo jd distributor beli produknya langsung ke pabrik apa stockis terdekat

    • waallaikum salam, pak Jaya…Distributor bisa beli di Stockist terdekat…jika menjadi sub stockis dibantu stockisnya bisa order ke kantor pusat…namun ada minimal ordernya.

      • Nama : Jaya Sukarta, SE
        KTP : 09.5310.020270.0403
        Alamat:
        Rumah :Menteng Dalam Rt 009/010 No.87/4
        Kelurahan Menteng Dalam Kecamatan Tebet Jakarta
        Selatan Kode Pos 12870
        Kantor : Jl. Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat
        Kementerian Kelautan dan Perikanan
        Inspektorat JenderalGd. GMB III Lt. 4
        Hp : 0813 1834 7066

        Sy ingin jd distributor, pesan produknya bisa di kantor pelayanan brebes apa tidak dan minimal pembelanjaan kemungkinan 200 s/d 300 rb untuk saat ini karena sy masih mencoba sendiri, sarannya tempat pembelian yang dekat dengan lokasi sy, terima kasih

      • Oke pak Jaya…saya prosesnya yah….stockis terdekat coba saya upayakan cari info, namun bila ke brebes bisa belanja disana atau kantor pembantu bandung, nanti saya hubungi via telpon pak..

      • salam nasa pak ari alhamdulillah pagi ini sy sdh coba 3 kali transfet tetapi belum ada respon dari bank, o ya kalo di brebes atau bandung belnjanya online juga kan pak, sy coba terus untuk transfer

    • salam sukses pak ari sy sdh terima barangnya, mohon pencerahan bila sy ingin menjadi distributor bgmn? dan cara belanjanya bgmn? ada minimum belanjanya apa
      tidak, maaf banyak bertanya karena sy masih awam nih

      • Semangat Pagi, salam Nasa Pak Jaya Sukarta….alhamdulillah pak bila sudah diterima, senang sekali bisa membantu semoga bermanfaat ya pak. Untuk Jadi Distributor Nasa cukup emailkan atau smskan ke saya data Bapak Nama, No KTP, tgl lahir dan alamat lengkap plus no HP. Biayanya hanya 60.000 saja untuk memperoleh KIT yang nilai isinya setara bahkan lebih dari nilai uang tsb. Selanjutnya bila tidak ada stockis nasa terdekat untuk belanja agar bisa mandiri secara bisnis bapak saya bantu untuk order ke PT. Nasa Jogja untuk minimal order pulau jawa agar bebas ongkir adalah 1,5 juta….Demikian Pak Jaya Sukarta….”VCD nya sudah dicermati ya pak”

      • pak transfer sudah masuk sebesar 60.000, trima kasih

  21. pak saya ingen mencoba pake viterna posisi saya di madiun apakah sudah beredar di wilayah madiun obat”an tsb,,,, klo udah di mna saya bisa mendapatkannya dan berapa harganya,,,, mohon dibalas secepatnya thanx

    • Terimakasih mas sudah mampir, mestinya Madiun ada..coba dicari dulu..aku gak punya kontak jaringan nasa disana soalnya jadi gak iso ngewangi….

  22. saya cenderung sekali ingin memakai viterna pada ternak saya, saya tinggal diaceh. apakah disini sudah ada distributor POC NASA…… trimakasih.
    Mohon balasannya!!!!

  23. minta alamat pembelian langsung area bandung

  24. Salam kenal pak,dari Asri di makassar
    Saya tertarik ingin memakai produk viterna, cuma saya bingung cara pembeliannya itu dimana trus harganya berpa..??

    Mohon penjelasannya…!!!

    • harga 45.000 wilyaha I kalteng termasuk makasar, bisa kami kirim dari sini…lebih jelas telpon saja

  25. SEMANGAT PAGI PAK . . .

    Dari Jaringan Bapak Di Boyolali JATENG.

    • semangat pagi mas Dana Safari…..Boyolali go to diamonds….

  26. Semangat pagi Pak !!!
    Salam Sukses dari JARINGAN Boyolali Jateng . . . !

  27. salam kenal pa,dari heru dibekasi.
    apa kalau ayam ras pedaging harus pakai viterna dan poc nasa y,
    klw cuma pakai viterna aja gmana menurut bapak
    terima kasih

    • Mas Heru, salam kenal kembali….kalau aku bilang harus ya biar laku daganganku ya he he he…harus tidaknya tergantung kita saja, bagi saya sih suatu keharusan belum tentu bagi mas heru….alhamdulillah ayam saya oke saja dan desember ini tembus harga 22.000/kg.
      Tetap digunakan program obat dll, kalau pakai viterna saja saya belum coba….barangkali sampean mau coba nih he he he…..

  28. kalo di bekasi/jakarta dimana saya bisa mendapatkan viterna.karena kebetulan saya baru merintis ternak ayam pedaging,,tolong informasinya,terima kasih

  29. saya mau beli viterna tp posisi saya ada di surabaya. apakah bpk bisa ngasih rekomendasi tempat di surabaya yg jual viterna dan mungkin juga pupuk TON ( Tambak Organik Nusantara ) trims
    bisakah bpk ngasih infonya lewat no ponsel saya di 087855238392 atau 085733677210 trims

  30. saya tertarik mencob, kebetulan saya baru mencoba merintis usaha ternak ayampedaging.
    bisa kasih info harga dan bagai mana pengirimanya.saya tinggal didaerah Kab. Solok Prov. SUMBAR (padang)

    Apa di padang sudah ada agennya pak???

    bisa kasih tahu saya informasi melalui HP saya
    085271821562

  31. mnta alamat+tlpn untuk distributor d bandung

    • ikut nimbrung pak ari,,,perkenalkan sy dani distributor dr bandung,,yg butuh produk NASA bisa menghubungi sy 085721418338..trims

      Salam sukses ^_^

    • Viterna Bandung 08122173215

  32. Sy punya ternak penggemukan babi di kalimantan barat, apa viterna bs mempercepat proses penggemukan trsbt? Jiks bisa apa sy bs mendapatkannya di daerah kalbar?

    • Sangat bisa Natasha….telpon saya saja 081250981098, biar mudah dapatkan viterna disana…

  33. Ass nama saya andi saya tinggal d medan,saya baru ja merintis usaha ternak ayam pedaging,jd saya masi perlu banyak belajar lg.saya ingin g unakan viterna plus tp saya tdk tau dimana mendapatkanya.tolong kasitau cara mendapatkannya

  34. bgmn saya bisa membeli viterna plus, poc nasa & hormonik di salatiga jawa tengah, berapa harganya ?? thanks

    • To Mas Jati; Coba hubungi mas Aziz Sragen 081329436116 bilang dari Mas Ari nasa Sampit dapat no Hpn ya…Ok..

  35. pak,aq mau tanya dimana saya bisa mendapatkan produk viterna plus disurabaya/digresik?terimakasih

  36. Pak mau tanya, apakah di manado sudah ada penjual viterna plus? klo ada dima tempatnya atau nomor yg bisa di hubungi? thx

    • Jobs. mungkin ada pak..namun saya tidak memiliki jaringan nasa di sana jadi tdk bisa memberikan data. Sebenarnya andapun bisa jadi agen disana kok dengan bergabung menjadi distributornya… Trims

  37. nama sya dwi giono/yono, sy tinggal didaerah lampung, tlng dimana sy bisa membeli VIERNA dan Apakah VITERNA itu bisa juga digunakan untuk ikan lele? trimaksih

    • Semangat Pagi,,Pak Yono….viterna bisa untuk semua ternak besar dan kecil juga unggas tak terkecuali ikan dan udang…., sayagnya aku tidak bisa memberikan informasi di lampung karena saya belum ada jaringan disana…produk2 nasa hanya diperoleh melalui distributornya…semua bisa menjadi distributor nasa kok Pak….

  38. bagaimana cara mendapatkan viterna plus, karena di daerah kami masih kurang yang menjual. bagaimana menjadi distributornya

    • Olviani simbar, dari namanya apa asal kateng ya? jadi distributor mudah cuman 60.000 aja, data lengkap dan hubungi saya ari, 081250981098. seperti teman2 lain yg sudah sukses dengan ternaknya karena saling sharing dan gunakan Viterna, saya tunggu.

  39. Pak saya jga ingin mencoba beternk ayam boiler dan saya bertempat tiggal di aceh..sya sngat penasaran dgan produk viterna plus nya.. apakah di wilayah aceh sudah ada produk ini pak? apakah di wilayah medan juga ada? bagaimana cara saya membelinya, jika harus menjadi distributor bagaimana caranya pak.. sebelumnya trims pak atas info nya.

    • Halo Rankga….halo Aceh nan indah…maaf telat balas…hubungi saya saja dan coba kami bantu !

  40. Mas Sumar, wah mumet mas aku gak punya jaringan di surabaya je….memang beli nasa mesti di distributornya…dan mereka bergerak aktif tidak ada di kios…namun coba dicari aja di kios pertanian mas…kalau gak ada juga mesti jadi sitributornya dulu..

  41. Gimana mas iban, sudah ada yg menghubungi gak ya…moga ada nih…

  42. sayaaging baru mulai ternak bebek pedaging di bantar gebang, saya mau beli viterna dimana ya yang terdekat dari saya saya di bekasi timur no hp ku 081284810709. tolong yg tau

  43. Sby di mana beli pak?

  44. Pak Hadi, Vaksin harus tetap diberikan pak…juga obat-obatannya sesuai dengan pekembangan ayam, Viterna diberikan 1 x sehari saja sudah cukup. Mari beternak pak, sama saja saya juga memulai dari ketidaktahuan dan rasa penasaran….

  45. saya baru benar2 mau mulai beternak ayam pedaging nih pak (benar2 awam)baru cari2 artikel tentang ternak kebetulan singgah disini.
    saya sering liat petenak mencampurkan sesuatu di minuman ayam sehingga minuman ayam berubah warna menjadi kuning(katanya sih itu vaksin buat ayam)
    apakah perlu pemberian vaksin juga disaat kita menggunakan produk Viterna ini pak?

    terima kasih sebelumnya

  46. Wss Pak Sule, bisa sekali pak dan hasilnya luar biasa untuk ikan, diderah saya untuk ikan patin. dosis satu tutup poc nasa atau Viterna di campur air sedikit dan dicampurkan merata dengan pakan 2 – 5 kg. atau bisa untuk campuran saat membuat pakan ikan sendiri.

    Pak Sa’i…untuk sapi perah bisa juga pak…dosis 10 cc untuk 5 – 10 liter air minum, atau dicipratkan pada pakannnya.

  47. Pak mau tanya apakah viterna plus bisa digunakan untuk sapi perah juga?
    makasih pak.

  48. assalmualaikm pak
    sya petani ikan,,kalu bleh sy tnya,,produk nasa apa sj yg cocok dgunkan atau ditrapkan pada kolam sy y pak,,
    klo bs sXan tkaranny y pak
    trima ks sangat,,
    wsslam

  49. saya tertarik mencob, kebetulan saya baru mencoba merintis usaha ternak ayampedaging.
    bisa kasih info harga dan bagai mana pengirimanya.saya tinggal didaerah Lippo Cikarang.Alamat engkap nya:
    Jl. Cemara I, No. 112A
    Meadow Green, Lippo Cikarang
    Cikarang – Bekasi
    Attn : puput kinanti S.

    • Oke dengan mencoba akan tau hasilnya ya mbak kinanti, wah trus gimana caranya..he he he..coba sms ke saya 08125140796. sampai skrg pun saya blm smpatkan kirim inpo ke kawan yg di jakarta akibat pas sedang pelatihan ke luar kota. Ayo mbak kita tunggu smsnya biar bisa sharing yah…

  50. Terimakasih pak Drh S.Wahyudi, salam kenal kembali. Dokumen hasil penelitian terhadap aplikasi viterna pad ayam broiler sudah ada namun belum bisa sayau upload he he he…namun memang menurut pengalaman para pengguna seindonesia termasuk saya yg penasaran ingin membuktikannya ternyata memang sangat baik, saya memberanikan diri beternak karena adanya Viterna dan poc Nasa, dan sampai kini populasi lumayan sudah 5000 ekor, lumayan buat pemula he he he.
    Kebetulan saya Stokis Nasa pak jika berkenan dengan viterna dll. bis saya bantu he he he…

  51. salam kenal, wah saya baru tahu produk ini. pagi2 didatangi peternak nyari viterna ini dan kebetulan saya nggak punya. saya bener2 gak tau khasiat produk ini dan bagaimana hasil dari percobaan atau penelitian ketika diaplikasikan di ternak2, mohon penjelasannya, terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.561 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: