HARGA RESMI

NASA | POC NASA | Ukuran : 500 cc | PV : 10 | BV : 10500
Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.31.000
Wilayah I
Rp.35.500
Wilayah II
Rp.37.500
Wilayah III
Rp.39.500
Wilayah IV

Rp.45.500

NSK | POC NASA Kecil | Ukuran : 250 ml | PV : 5 | BV : 5250
 
Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.16.000
Wilayah I
Rp.18.500
Wilayah II
Rp.19.500
Wilayah III
Rp.21.500
Wilayah IV

Rp.25.500

HRN | Hormonik | Ukuran : 100 ml | PV : 10 | BV : 10500
 hormonik
Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.26.000
Wilayah I
Rp.27.500
Wilayah II
Rp.28.500
Wilayah III
Rp.30.000
Wilayah IV

Rp.33.000

VTN | Viterna Vitamin Ternak | Ukuran : 500 ml | PV : 10 | BV : 10500

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.41.000
Wilayah I
Rp.45.000
Wilayah II
Rp.47.500
Wilayah III
Rp.48.500
Wilayah IV

Rp.54.500

PST | Pestona Pengendali Hama Hayati | Ukuran : 500 ml | PV : 11 | BV : 11550

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.35.500
Wilayah I
Rp.39.500
Wilayah II
Rp.41.500
Wilayah III
Rp.44.000
Wilayah IV

Rp.50.000

 NPA | Natural Pentana | Ukuran : 100 cc | PV : 11 | BV : 11550

Natural Pentana

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.35.500
Wilayah I
Rp.38.000
Wilayah II
Rp.39.000
Wilayah III
Rp.40.800
Wilayah IV

Rp.44.500

GLIO | Gliocladium | Ukuran : 100 gr | PV : 9 | BV : 9100

Gliocadium

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.25.500
Wilayah I
Rp.28.000
Wilayah II
Rp.29.500
Wilayah III
Rp.31.500
Wilayah IV

Rp.35.500

BVR | Beuvarria Bassiana | Ukuran : 100 gr | PV : 8 | BV : 8300

Beaveria Bassiana

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.26.000
Wilayah I
Rp.27.500
Wilayah II
Rp.29.500
Wilayah III
Rp.31.500
Wilayah IV

Rp.35.000

TON K | Pupuk Tambak Organik Kecil | Ukuran : 250 gr | PV : 15 | BV : 15750

Tambak Organik Nusantara

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.42.500
Wilayah I
Rp.45.000
Wilayah II
Rp.47.000
Wilayah III
Rp.48.500
Wilayah IV

Rp.52.500

PWRK | Power Nutrition Kecil | Ukuran : 250 gr | PV : 16 | BV : 16800

Power Nutrisi

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.55.000
Wilayah I
Rp.57.500
Wilayah II
Rp.59.000
Wilayah III
Rp.60.000
Wilayah IV

Rp.65000

SPRK | Supernasa Kecil | Ukuran : 250 gr | PV : 15 | BV : 15750
Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.42.500
Wilayah I
Rp.45.000
Wilayah II
Rp.47.000
Wilayah III
Rp.48.500
Wilayah IV

Rp.52.000

POWER | Power Nutrition Khusus Buah | Ukuran : 500 gr | PV : 33 | BV : 33000

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.107.000
Wilayah I
Rp.111.000
Wilayah II
Rp.113.000
Wilayah III
Rp.115.000
Wilayah IV

Rp.121.000

VTR | Vitura | Ukuran : 1 box | PV : 11 | BV : 11550

Harga Konsumen

Wilayah P. Jawa
Rp.42.500
Wilayah I
Rp.45.000
Wilayah II
Rp.46.000
Wilayah III
Rp.48.000
Wilayah IV

Rp.51.0001

Responses

  1. atau di daerah jakarta barat ada ga yah distributornya NASA untuk burung puyuh petelur ??
    makasih pak,mohon bantuannya.

    • Sudah kontak ga mas dengan mas arif..kalau beum di sebekah kanan pada daftar stokis ada pak jaya sukarta

  2. maaf saya mau tanya kalo di daerah tangerang ada ga distributor Nasa untuk burung puyuh petelur ??
    makasih …

  3. Kalau dipadang ad gk pnjuala nya??

    • Monica, hanya ada konsumen untuk distributor kami blm ada mbak monica, silhkan kontak saya akan kita bantu, trims
      .

  4. saya ada kebutuhan PESTONA untuk dikirim ke samarinda sebanyak 125 botol, dalam 2 hari. dimana saya bisa dapatkan?

    • awang firman, maksimal 3 hari ambil di balikpapan catatan pembayaran tunai

    • Kalau dipadang ad ngak yg jual pupuk.a

  5. Saya tinggal di surade kab. sukabumi, dimana saya bisa beli viterna nasa & poc nasa ….?

    • silahkan kontak saya pak untuk memperoleh produk nasa

  6. Di sumbar udah ada stockisny blum master.
    ane dari dharmasraya sumbar.

    • Irwan, silahkan kontak saya di 081250981098 akan saya bantu

  7. Apakah memproduksi juga nutrisi untuk hidroponik?

  8. Assalammualaikum,… saya masih pemula dalam bertani sawit, namun di daerah saya kebanyakan masih memakai pupuk kimia biasa dan sepertinya belum mengenal produk Nasa. saya baru Tanam Sawit umur sekarang 1,5 Tahun, Produk Nasa apa yg cocok untuk umur sawit 1,5 tahun agar dpt hasil maksimal dan kalau boleh saya ingin menjadi distributor Nasa di daerah saya di Aceh

    • waallaikum salam, silahkan gunakan supernasa 6 kg per hektar pak Irwansyah…plus npk 0.5 kg per pokok, untuk jadi distributor silahkan hub saya 081250981098

  9. pak, mohon infonya untuk di pekanbaru /a>

  10. kalo untuk tanaman cabe dan tomat pakai produk yang mana ya pak…??

    • Imam suwendo. Tomat cabe utamakan Glio Corrin plus supernasa, powernutrisi, poc nasa, hormonik, aero perekat perata…silahkan call saya aja mas.

  11. kalo untuk bengkulu kemana ya pak pesanya…??
    trus kalo untuk tanaman cabe dan tomat pakai nasa yang mana ya pak..???

  12. Pa. saya pentani saya mau nyoba pupuk nasa selama ini semua petani disini makai pupuk kima aja tidak ada yg makai pupuk organik klo berhasil saya pengen jadi agen untuk di daerah jawa barat Indramayu

    • Indramayau ada mas herry namun baiknya telpon saya saja dulu pak Bukhory…081250981098

  13. Permisi pak, mau tanya, klw untuk daerah palembang beli d mana y pak..? atau bisa menghubungi siapa y pak.?
    terma kasih

  14. Pak pefen dan pak muslim silahkan kontak no hp saya 081250981098

  15. permisi pak!kalau dijawatimur ada alamat untuk produk nasa apa tidak pak!saya tertarik dgn produk bapak

  16. assalamu’alaikum….
    pak saya mau nanya ini,klu di daerah medan ada gak pak dijual.

    • waallaikum salam, mas Muslim Fauji..silahkan kontak say di 081250981098

  17. kalo di kuningan jawa barat ada ngga distributornya

    • salam, maaf numpang info untuk daerah kuningan bisa hubungi saya di 08170687128 rumah saya di griya wisata A2 no 2 cilimus kuningan

  18. kalau di sumatra, toba samosir bisa mesan produk nasanya ngak pak?
    soaly sudah saya cari di sini ngak ada yang jual pak. bls. trims

    • Bisa Pak Nico…kontak saya saja di 081250981098

  19. SAYA SANGAT SENANG DAN BUKTIKAN HASIL VITERNA HASIL YANG MUASKAN SAYA DARI PAPUA YAHUKIMO.

    • Terimak Kasih pak Titus sala..semoga semakin baik produksi ternaknya

  20. assalamualaikum pak,kalo di jambi dimana saya dapatkan produk nasa

    • ada disaya pak. cll saja 081250981098

      • klo di daerah sumatra, tobasa samosir bisa mesan produk nasanya pak? bls

  21. klo d daerah cirebon kuninga bisa dapatin produk nasa dimna?

    • Adanya di saya pak.deket dari kuningan sementara hubungi distributor jakarta ada di klom stokis

  22. asl pa klau daerah jawa barat ci anjur blinya di mna ya ,tlong bles….

  23. pak kalau di palembang di mana produk nasa bs saya cari .. bls

  24. Di Banyuwangi bisa saya dapatkan dimana

  25. Banyuwangi cabangnya dimana

  26. asslmkum .. pak mau tanya kalo di Pematangsiantar, Sumatera Utara dimana ya bisa cari produk ini ?? mohon bantuannya.

  27. Boleh saya dapatkan nama pengedar di Malaysia.

  28. malam pak.. kalau daerah NTB ada gk untuk jaringan produk NASA? makasih

    • Sy punya gan produk nasa,wilayah praya
      081917207756

  29. kalau daerah semarang ada agenya gak pak? trimakasih

    • Pak Kristiyanto, kontak pak maryanto 081326779305

  30. Kalau di tuban harus beli di mana pak

  31. PAK SAYA DIMAS DARI JEMBER..UNTUK PRODAK NASA DI DAERAH KAMI APA SUDAH ADA ? KALO BELUM BAGAIMANA CARA BERGABUNG DI KOMUNITASNYA ? TERIMAKASIH

    • mas Dimas..mungkin ada disana namun jaringan saya tidk ada jadi bergabung saja via saya, sip bantu

  32. iya pak……bisa nggk pak klu mau order tux di bwah 1 jt….
    sdikit dlu pak,klu produk cocok bru order byk dan berkelanjutan…..
    terima kasih…..

    • Silahkan pak Abidin, kontak saja di 081250981098…

      • Pak… kalau untuk ternak ayam itu obat2nya saya bisa pesan dimana kalau didaerah manado. terimakasih pak.

        said

  33. pak untuk wil lampung timur ada gk?

    • Rudi…Lampung hubungi Pak Maun Bumi 082179848301

  34. klu di bangka belitung beli nya dmna???

    • Silahkan order saja pak…bangka belum ada agen kami

    • Pak Abidin, Bangka Belitung belum ada distributor…mari bergabung dengan Nasa

      • Saya dari bangka belitung pak sepertinya agak tertarik dengan produk nasa, jd klo mo jd agennya gmn pak syaratnya

      • Semangat Pagi wirza Rustiana….silhkan kontak saya 081250981098, jadi agen/distributor nasa tidak sulit, dan peluangnya terbuka lebar. saya pernah kirik ke Babel…

    • Kalau di Bangka belum ada Pak,Saya distributor nasa di Belitung,jika Bp perlu info hub kami.

  35. Ass..mint almt agen garut.
    Trm kasih

  36. kalo di lampung beli nya dimana ya?

    • Dear Mey, diLampung hubungi ” MAUN EFFENDI, LAMPUNG HP. 089648271233 & 0721762429

  37. Selamat mlm ,saya mau tanya nich pak,saya tu mau beli super-G taPi dimana ditempat SAya gak ada tokonya pak.SAya tigal di bandungan jawa tengah apakah ada toko tErdekat pak mksih .

  38. Pak Mau Tanya …kalau kalau mau peasan bibit padi bagaimana..saya di blitar
    Terima kasih…jika brkenan balas di “Amolefx@gmail.com

  39. di JEPARA agennya siapa dan alamatnya mana????

  40. saya tinggal di purwodadi ….kok mau beli produk nasa gak ada toko pertanian yg menjualnya ya ? mohon bantuannya

    • Silahkan kontak saya mas, Nasa di Pasarkan melalui jaringan,,,

  41. Assalamu’alaikum
    tolong info’y Pak untk produk nasa dikarwang & purwakarta ada’y dimana?

    • Pak Carsim, Yang terdekat hubungi pak Jaya sukarta jakarta, no HP ada pada jaringan stokis sisi kanan…

  42. Pak Mohon informasi mengenai agen NASA di Purwakarta -Jawa Barat yang menjual produk NASA untuk Ternak Ayam Broiler, beserta Dosis dan Aplikasinya

  43. Pak Gimana caranya gabung dengan NASA, sy Ramli dari Gorontalo apa bisa jd Stockisnya,,, syaratnya ?????? mhn info tks

    • Pak Ramli Saleh…silahkan hub saya di 081250981098..syaratnya mudah aja pak, yakni komitmen dan fokud….

  44. Kalu di Aceh di mana saya bisa mendapatkan produk NASA?

    • Pak Ilham, sudah saya jawab via emailnya….silahkan bergabung dengan nasa pak agar lebih mudah mendapatkan produknya

  45. klo pesan yang dekat dengan wilayah krangkeng indramayu dimana?klo disini masih jarang yang jual kerjasama jadi agen/distributor gmn?

    • hubungi saya mas agung saya di jl cilacap no 52 bumipatra singajaya, indramayu hp 08170687128

  46. assalamualaikum..wr.wb, salam kenal pak;nama saya surya saya tingal di madiun jawa timur,,..pak saya mau beli NASA + VITERNA untuk daerah madiun stokisnya ada dmn ya pak,,ato klo bisa call ke bpk siapa dan No hp nya brpa TERIMAKASIH wassalamualaikum wr.wb

  47. sy mau pesan 1 botol harmonik + 1 botol kapsul asam amino + 1 botol viterna,, saya tinggal dipalu sulawesi tengah, berapa harganya + ongkir…???

    terima kasih…

  48. Apa merek benih cabe rawit yang unggul dan bagus?

    • coba Bhaskara punya Tanindo atau cap kapal terbang

  49. Saya tinggal di Kota Panyabungan Propinsi Sumatera Utara, dimana saya bisa beli pupuk nasa ?

    • kontak saya aja pak….081250981098

  50. klo di malang,jatim belinya dmana??
    trimakasih.. :)

  51. ASSALAM,,saya baru temukan web ini pd tgl 05 agustus 2012, semoga informasi2 nya bermanfaat bagi saya yg punya niat berternak ayam pedaging yg saat ini punya kandang untuk 1000 ekor diatas kolam ikan. mohon di bantu informasinya jika saya kesulitan dlm berternak ayam potong. terimakasih sebelumnya,,wassalam. nurdin di garut jawa barat

  52. [...] HARGA RESMI [...]


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.562 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: