Oleh: Ari Sampit/wongtani | 1 Februari 2009

Iqon,enbepe,lecithin

Jagoanku Iqoniqon, panggilanku….kalau lagi ditempat tidur sukanya kepala dibawah kaki diatas.   Wah, dari kecil dah kaya gitu jadinya makin lama makin kuat tuh jagoanku? ih barangkali nurut papahnya dulu suka kaya gitu bila sedang olah raga merpati putih ha ha ha…, jagoanku memang bandel juga pinter biasalah anak kecil seusianya yg 3 tahun. emm kalau ada produk kesehatan nasa terutana ENBEPE dan Lecithin yang suka ngabisin dia tuh, memang manis rasanya ENBEPE dan bau dele minyak lecithinnya, tapi ampun suka banget dia eh….dimakan kaya permen dan diminumnya lecithin kaya kecap aja.  boleh-boleh aja aku karena yakin aman karena produk organik.

enbepelecitin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: