Oleh: Ari Sampit/wongtani | 8 Agustus 2009

Pagerank ku

Kunci BisnisHari ini jam 23.50  pagerankku jadi nol menurut maypagerank.net namun menurut http://www.prchecker.info/check_page_rank.phpt kok masih 3 nilainya ??? ah jadi bingung apalagi bloger pemula dan otodidak kayak aku ini.   Semoga teman-teman yang mampir kesini mau kasi saran deh atau kasi alasan kenapa kok bisa beda.  Mungkin karena aku gak aktif posting dan akhirnya hanya copy pastekan beberapa informasi denga tetap sebutkan sumbernya hal ini kulakukan karena suka gak sempat bikin postingan karena kesibukan.

Yah….bagaimanapun kita tetap harus rajin menulis apapun bentuknya karena membiasakan bahasa lisan dijadikan bahasa tulisan adalah hal yang semestinya harus dibiasakan,  soal isinya oke aja lah asal gak membuat hal yang gak lumrah atau gak etik aja.  Baravo wongtani…rajinlah menulis he he he he dan tidur dah jam 24.00 terasa bau kabut asap diluar rumah dah masuk disela-sela napasku.  Sampit kali ini tak terelakkan dari ASAP….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: