Oleh: Ari Sampit/wongtani | 15 Februari 2012

CRYSTAL-X

Call. Ari 081250981098

TESTIMONI

“Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-x dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman , jauh leih segar dari biasanya….Karena sifatnya yang membersihkan bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensasi yang lebih luar biasa…….Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal-X.” Ibu Yuni (37 tahun) Yogyakarta.

“Tiga buan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jikasering dipakai semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu……Dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tetapi setelah saya memakai Crystal-X selama 1 Minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih. Dan ketika berhubungan dengan suami….. wouw …luar biasa.” Ibu Marisa (40 tahun), Jakarta.

“Crystal-X membuat suami semakin sayang dan betah tinggal dirumah ” (Ibu Mita, Kalimantan Barat) Awalnya takut menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X….” Helga (21 tahun), Mahasiswa UNY Yogyakarta.

“Crystal-X membuat saya percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal-X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba. Crystal-X memang ok….” Ibu Eva Agus (27 tahun), Yogyakarta “Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.” Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel.

Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi” Ibu X di Gorontalo

Ibu Win adalah contoh seorang ibu yang cukup produktif. Di jaman sekarang prestasi beliau pantas dapat acungan jempol. Two Thumbs Up !!! Anak pertamanya baru saja lulus SMU dan masih ada 8 adiknya…..bisa dibayangkan ramainya suasana rumahnya ketika semua anggota keluarganya ngumpul. Apalagi keluarga itu termasuk keluarga sederhana yang juga tinggal di BTN sederhana di salah satu Kabupaten di Sulawesi Selatan. Ketika pertama kali di perkenalkan produk crystal x kami nggak tahu alasan utamanya kenapa langsung saja mau membeli……..kami juga tidak tahu apa keluhan sebelumnya. Tetapi inilah testimoninya setelah dia memakai crystal x secara rutin diikuti juga testimoni teman temannya yang juga sudah jadi pengguna. “ Pertama saya pakai crystal x terasa perih……saya agak takut meneruskan….saya pikir tidak cocok untuk saya , tetapi untungnya saya tanyakan ke teman yang menawarkan produknya kenapa itu terjadi….dijawab itu hanya sementara, hanya beberapa detik saja… karena penyesuaian keasaman mrs v dan crystal x. pH / keasaman Crystal x sudah disesuaikan dengan pH normal mrs V……..mungkin mrs v saya ada masalah sehingga sedikit perih…… Akhirnya saya teruskan dan ternyata saya alami perubahan yang sangat membantu saya. Dulu saya sering gatal di mrs V saya sekarang sudah tidak. Dulu sering basah dan kotor di CD saya sekarang tidak. Dulu terasa risih dan tidak pede dengan suami sekarang saya merasa bersih. Dulu saya sering bertanya dalam hati……apakah suami saya puas ??? sekarang sudah terjawab. Pengalaman ini saya ceritakan ke teman teman lainnya dan mereka juga tertarik untuk mencobanya……meskipun dari sisi harga, kami yang istri pegawai biasa ini harus pintar pintar mengakali uang belanja sehari hari tetapi hampir semua teman teman merasa terbantu dengan adanya crystal x. Mereka yang sebelumnya ada keluhan terhadap mrs v nya seperti sering ada kotoran bercak kuning, bercak basah seperti kepala susu di cd nya…..sekarang sudah banyak perubahan. Sambil bercanda mereka juga angkat jempol karena merasa nyaman saat melayani suami. Kalau lagi ngrumpi cerita mereka yang sudah memakai crystal x sangat vulgar dan kadang telinga ini jadi risih…….syukurlah membantu menyelesaikan masalah mereka. Saya sendiri sempat bertanya ke suami saya, memangnya perubahan apa yang sekarang dia rasakan…..sambil senyum katanya ‘ bagus bagus ,….banyak perubahan ‘ kalau sekarang lebih terasa dibanding dulu……( terasa apanya ya ??? )…..hubungan kami memang sekarang lebih hot…. Saya menyadari , dengan jumlah anak yang cukup banyak……tentu mrs v saya lebih lebar dan kurang elastis lagi. Tapi crystal X telah membantu memberi sensasi yang lain kepada suami saya…….terimakasih crystal x. Saya anjurkan teman teman yang habis bersalin normal, selain minta dokter menjahit robekan pasca persalinan dan minum ramuan ramuan tradisional, juga tak ada salahnya mencoba crystal x supaya pasangan kita tetap sayang dan nempel terus…. Terimakasih, semoga pengalaman saya berguna untuk yang lain.

Sumber😦 Seperti yang diceritakan ke tim pengumpul testimoni )


Responses

  1. Ijin copas gambar gan

    Suka

  2. Jenius adalah satu persen inspirasi dan sembilan puluh sembilan persen keringat.
    Istri yang Jenius 1% melayani suami dengan CrystalX ,99% mendapatkan semua keinginan dan perhatian Suami. Semangat Pagi Buat Istri Yang Istimewa,
    Paket El Classico NASA memang LUAR biasa……
    Salam everyday honeymoon..
    Sekilas info Dari Dana Safari Nasa http://www.facebook.com/daNASApari/posts/431406173558109

    Suka

  3. Satu Orang Memakai
    Dua Orang Merasakan

    Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: