Oleh: Ari Sampit/wongtani | 12 Desember 2009

Anggota DPRD & Sekda Kabupaten Malang Kunjungi NASA

Oleh : Media – NASA

Tanggal 28 Nopember 2009 yang lalu, PT. NASA telah dikunjungi oleh rombongan anggota DPRD dan Sekda Kab. Malang, Jawa Timur yang berjumlah 15 orang. Bertindak sebagai ketua rombongan adalah Bp. Rudi Hadi Susilo, seorang anggota marinir TNI AL dan ia juga sebagai Pengelola Stockist N-065 asal Malang, Jawa Timur. Mereka disambut secara langsung oleh manajemen PT. NASA diantaranya Bp. Ir. Hana Indra Kusuma, MP selaku Direktur Utama PT. NASA dan Bp. Ir. Joni Riyanto selaku Manajer TS dan Humas.
Maksud dan tujuan rombongan ini adalah ingin lebih mengetahui tentang NASA serta visi dan misinya dalam membangun bangsa khususnya pada bidang agrokompleks. Selain itu juga mereka sangat tertarik dengan bisnis NASA yang mengedepankan produk-produk anak bangsa. Yang tak kalah menariknya bagi mereka adalah bahwa mereka mendengar akan luar biasanya produk-produk agrokompleks NASA yang selama ini telah digunakan oleh banyak petani di nusantara ini yang dapat meningkatkan hasil produksinya.
Selain mengunjungi PT. NASA, rombongan juga berkesempatan untuk mengunjungi lahan pasir di Pandansimo, Bantul yang menggunakan produk-produk NASA, dimana lahan pasir ini merupakan laboratorium alam yang digunakan untuk penelitian. Ternyata mereka begitu takjub dengan melihat berbagai macam tanaman yang tumbuh di atas pasir itu. Ya, di lahan tersebut ada tanaman padi, kacang tanah, kurma, cabai dan sebagainya yang tumbuh subur.
Dengan kondisi ini mereka sangat tertarik dan mencoba kedepan menggalang kerjasama dengan PT. NASA untuk memajukan dunia pertanian di Kabupaten Malang khususnya dan di Jawa Timur pada umumnya. Semoga niat mereka akan tercapai.

Tanggal Publikasi: 11-December-09, Jam : 09:27:29


Responses

  1. TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

    Suka

  2. Salam kenal pak Teguh….ya bener Nasa nya Indonesia toh he he he…teknologinya aja beda satu ke angkasa yang satunya ke bumi he he he… Nasa indonesia telah membumi di nusantara dan tak kan lama akan/sudah go internasional juga. Trims

    Suka

  3. Saya kira NASA amerika pak….

    Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: