Oleh: Ari Sampit/wongtani | 22 November 2014

VITERNA PLUS ORGANIK SERBUK

VITERNA SERBUK

Menjawab Tantangan Distribusi Produk dengan update teknologi, Nasa memang yess,,

Viterna plus organik serbuk dihadirkan untuk menjawab tantangan pasar yang ada, jika sebelumnya hadir Viterna Cair dengan kualitas yang sudah teruji dan terbukti, maka produk ini adalah bentuk lain Viterna Cair Cair dengan kualitas dan keunggulan yang sama dengan produk cairnya Ungkap Bapak Fahmi Rosyadi Faros Konsultan PT.Nasa.

Hadir disaat ulang tahun ke 12 PT. NASA, membuktikan bahwa PT Natural Nusantara selalu berinovasi, dan menjawab kebutuhan pasar serta selalu update teknologi yang menjadi bagian penting dalam mensupport pengembangan bisnis Nasa. Sebagai perusahaan internasional harus senantiasa menjawab tantangan pasar guna memenangkan kompetisi ” jika pengiriman antar pulau dan antar negara terkendala dalam bentuk cair maka kita sekarang sudah hadirkan dalam bentuk serbuk agar pengirimannya menjadi lebih mudah”

Untuk dosis pemakaian Viterna Serbuk ini hampir sama dengan Viterna Cair, jika satu liter air dapat dicampurkan dengan 2 ml viterna cair , maka Viterna Serbuk dapat dicampurkan 0,5 gram perliter air ( 1sachet/ 50 liter air).  Dari sisi ekonomis pemakaian untuk ternak antara Viterna Serbuk dan Cair tidak akan jauh berbeda, hanya nanti masalah selera saja dan jika Distributor mendapat pesanan Viterna dari daerah yang sulit dijangkau dengan Viterna Cair maka Viterna Serbuk solusinya.

Produk yang resmi kan dilounching bulan Novembr 2014  tersedia dalam kemasan satu box yang berisi 10 sachet Viterna Serbuk dengan masing-masing sachet memiliki berat 25 gram.

Sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana mengingatkan saya dengan saudaranya produk Pupuk Organik Serbuk Greenstar yang sudah terbukti sangat “menjual” di Kota Sampit dan Mendunia.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: