Oleh: Ari Sampit/wongtani | 27 Agustus 2009

Ayamku sehat ya, lebaran dah dekat ?!

saat ayam masih 700 gramHari ini ayamku dah berumur 20 hari, 2000 ekor aku habiskan viterna 4 botol dan hasilnya liat tuh fotonya he he he . Yang paling berat bobotnya sudah ada yang mencapai 1 kg dan yang bontot dan betina ada yang masih 600 gram, namun rata rata mencapai 850 gram.  Menyenangkan duduk didalam kandang meihat mereka pada rame makan dan minum, yang bikin betah karena baunya hampir gak ada akibat konsumsi viterna.  Posisi harga ayam hari ini di kandang sudah Rp. 18.000/kg, bila 15 hari lagi target panen ayam bisa mencapai minimal 1,8 kg aku lepas deh…., namun biasanya umur panen di sampit mencapai 38- 41 hari agar ayan labih besar, namun aku yakin dengan VITERNA UMUR PANEN BISA 35-36 hari aja.   Kita tunggu buktinya… sementara ayamku yang mati hanya karena dimakan tikus saat kecil, mati terjepit lantai kandang dan beberapa ayam yg secara genetik memang jelek.

Kerrrrrrrrrrrrrr, yang sehat ya…..lebaran menunggu …!

Related Post : Bau Ayam baunya duit ayam?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: