ORDER

aplikasi-nasa-balai-benih1Saya seorang petani yang lahir besar dan berkeringat di kota sampit Kalimantan Tengah, mencari sesuap nasi dengan bercocok tanam padi, Sayuran, Buah, Tanaman Keras dan Ternak Ayam Broiler sambil mengenalkan Pupuk dan Pestisida Organik dari PT. Natural Nusantara Jogjakarta kepada setiap orang yang mau dan peduli dengan upaya meningkatkan produksi usaha taninya dengan berbagi cerita, pengalaman dan belajar .  

 

Kontak Person;  

Ari Sampit,  Stockis KH.745,  

Telpon atau SMS/WA/LINE di HP.081250981098

(PIN BB3328BAA8 gantin ke 53E0B9C1,  WA 082110791717).


Order produk nasa luar jawa minimal 3 juta rupiah, ongkos kirim gratis.

Responses

  1. Salam kenal Pak .. Sya Hadari ,, S1 pertanian UNTAN PONTIANAK .. Sya juga hobi dengan produk pertanian .. Sya mau nanya dg Bapak ,, bisa kah sya jadi distributor di daerah sya, kebetulan tmpt sya mayoritas petani .. Apa syaratny jadi distributor Pak ..? Mohon balasannya Pak ..

    Suka

  2. salam kenal saya dari kerinci. kalau mau order gimana caranya pak ya..

    Suka

  3. salam kenal dari kerinci. kalau order berapaan pak

    Suka

  4. salam pak,
    mohon infonya pak. bagai mana cara pemesanan produk nasa khusus kalimantan barat.
    terima kasih

    Suka

    • Pak Andrias jakarta, Bisa pak ke kalbar..jika dalam jumlah dikit dan lokasi di ketapang ada di toko mitra tani ketapang kalbar. silahkan fast respon sms phone wa di 081250981098

      Suka

  5. salam kenal pak, saya dari jambi… gimana caranya mendapatkan produk nasa di sana?

    Suka

    • Asep Imam Nugraha, silahkan kontak saya pak 081250981098, saya bantu

      Suka

      • klo untuk daerah tangerang minimal pembelian brp pak?

        Suka

  6. Bagaimana mendapatkan pupuk supernasa jika di Malaysia?

    Suka

  7. […] Order – petaniku dan nasa | kerja keras dan bersyukur […]

    Suka

  8. salam kenal pak dari jakarta, untuk distributor di jkt kira” ada ga ya pak,mohon bantuannya dari NASA, salam buat NASA” yg lainnya.
    trimakasih

    Suka

  9. kalo mau order DOC broiler sama DOC Layer Petelur, untuk wilayah sumatera selatan / palembang gimana yah bang caranya???

    Suka

  10. permisi pak saya mau cari produk poc nasa di daerah magetan kok sangat susah ya pak mohon informasinya. kalo bisa kirim dari tempat bapak jg gak papa kalo di daerah saya gak ada

    Suka

    • silahkan mas hubungi mas Samsudin di desa Tanjung 082131667722

      Suka

  11. Selamat malam pak !salam kenal .saya Rineldi dari sawahlunto (SUMBAR).Saya mau tanya ,dimana saya bisa dapatkan produk NASA yang terdekat dari daerah saya ya ??

    Suka

    • silahkan kontak saya pak Rineldi 081250981098

      Suka

  12. aslm. pa saya pgn tau prodak nasa untuk membesar kan buah smangka ap. dari jawa tengah.

    Suka

  13. saya membutuhkan super nasa1 dan aero didaerah Sidoarjo jatim apa ada,klo ada di jl apa trim

    Suka

  14. mohon maaf pak sebelumnya…saya imam di Tuban…mau nanya distributor terdekat yg jual produk viterna….buat ternak sapi saya

    Suka

  15. dimana dapatkan prodak nasaa di daerah malang ……terima kasih

    Suka

  16. salam…..saya dari malang bsa dapat d mana saya punya ayam petelor dapatkan dan pengen mencoba prodak nasa yang cocok itu prodak apa yaa… dan di mana bisa belinya.?apa ada di malang distributornya

    Suka

  17. dimana sy bisa mendapatkan pupuk nasa? sy tinggal d metro-lampung

    Suka

    • Mas Febri Ajay..silahkan hubungi pak Maun Bumi di lampung yg telah buktikan untuk singkongnya…MAUN EFFENDI, LAMPUNG HP. 082179848301 dan 0721762429

      Suka

  18. slam kenal pak,saya dari aceh.

    Suka

  19. Salam Kenal pak, di mana saya bisa dapatkan produk NASA? Trims.Rizal,banda Aceh

    Suka

  20. semangat pagi pak…untuk agen nasa di Kabupaten Boyolali dmnana saya bisa menemukan ya pak?? terimakasih 085728928035

    Suka

  21. pak maap agen poc nasa d kabupaten tegal diadaerah mana ya pak? suwun

    Suka

  22. bagai mana caranya kami untuk mendapatkan pupuk power nutrition kami berada di kota jambi

    Suka

    • silahkan hubungi saya pak jamilluddin di 081250981098

      Suka

  23. Semangat pagi pak….saya sdh prnah m’baca profil pdroduk2 nasa hanya saja sampai sekarang saya sulit utk m’dapatkan produk nasa di daerah saya (baganbatu-riau). Bgmn dgn utk daerah medan ato sekitarnya? Dmn saya bisa m’dptkannya utk daerah medan? Hp saya 085278072122

    Suka

    • Pak Didik,…sudah clear ya..via phone..trims

      Suka

      • klo untuk kebun karet, produk yg mana hrs dipakai, ada yang pupuk tabur gk pak? dimana sy mendapatkan produk itu

        Suka

  24. Kalo di baganbatu-riau sdh ada blum stockisnya? Mhn infonya segera.

    Suka

  25. pak saya mau tanya stockis Nasa di Bengkulu udh ada apa belum ya???

    Suka

  26. salam kenal pak dari kalimantan barat mo tanya dimana saya bisa membeli produk nasa?

    Suka

    • Bisa kita kirim dari sini kok….dan sudah sering

      Suka

  27. Apakah ada stockis nasa di mataram NTB, kalau ada tolong diinformasikan.. terima kasih.

    Suka

  28. Saya seorang petani muda, saya ingin membeli natural GLIO, di daerah saya,di toko manakah natural GLIO bisa saya dapatkan.saya berada di sampit, kalimantan tengah.

    Suka

    • Masrura…kenapa tidak kontak no saya diatas apalagi posisi di sampit..semakin mudah komunikasinya….

      Suka

  29. Selamat sore…salam sukses selalu

    Suka

  30. aslkum. slam knal yah pak,,.
    sya mau tanya,,
    apa sistem jarak tanam dapt mempngaruhi populasi predator ??? atau sabaliknya dngan pempukan,,. mhon infonya yah pak ???.

    Suka

  31. assalamualaikum pak wong tani…. setelah saya baca tentang produk NASA. saya ingin sekali bergabung dengan produk ini. saya tinggal diaceh kalau untuk pesanan produk NASA kesini kira-kira sulit gak pak….?!
    …….Salam kenal anak Aceh…….

    Suka

    • salam kenal Fauzan…kontak saja no hp saya…semua bisa disiati….wellcome to Nasa nya Indonesia

      Suka

      • trimakasih, sy snang skali bpk telah mnanggapinya. Brp nmr hp bpk yg mdh untuk mnghubunginya. petani di daerah sy ini blum knal yg namanya produk NASA, sdgkan masyarakat disini pada umumnya petani.
        nmr HP saya: 085260958879

        Suka

  32. Asslm. Pak… masih ingat saya..? sama-sama dari Sampit nih.. Nah saya kan mahasiswa Kesehatan Lingkungan jadi saya ada belajar tentang pengolahan limbah menjadi suatu pupuk… ettt.. terkait dengan itu saya mau ikut lomba nih.. nah bapak mau bekerja sama? bisa dibalas k joko.noviaji@gmail.com

    Suka

  33. Asslmkm
    saya Mahasiswa Pertanian d Universitas Swasta d Jakarta yang akan melakukan penelitian tentang tanaman selada. Mohon bantuannya untuk Deskripsi varietas yg baik digunakan untuk d tanam di dataran rendah.

    mohon call me 021 9485 8460 atau informasinya mohon di kirim via email saya
    the_resspon@yahoo.co.id

    terima kasih.

    SALAM PETANI JAYA

    Suka

  34. slm knal nasa,,,sya mau nanya almat tko di surabaya yang jual produk nasa di mna pak?

    Suka

  35. Salam sejahtera untuk kita semua…ma’af saya sepertinya agaksusah mendapatkan produk POC NASA di daerah saya Wilayah Kabupaten Bandung, untuk itu saya ingin mendapatkan informasi lengkap… di manakah bisa saya dapatkan produk POC NASA. (mohon balasannya) Terima kasih. Wassalam.

    Suka

  36. salam kenal,
    untuk daerah jakarta bisa di dapat dimana pak? saya ingin mencobanya dulu dan rencana akan saya pasarkan di daerah bengkulu utara, terimakasih.

    salam
    heri susanto

    Suka

    • Salam Kenal Kembali…
      Pak Heri Susanto, trasanya sudah via telpon ya pak….namun demikian saya siap bantu seperti kepada kawan2 lain untuk bergabung di Nasa dan menjadi Sub Stockis didaerah masing2…
      Salam Nasa

      Suka

      • salam kenal,
        untuk daerah Karawang produk nasa bisa di dapat dimana pak? saya ingin mencobanya dulu dan untuk tanaman pala produk apa dan berapa dosisnya, soalnya dari seluruh artikel belum ada yang dipake pada budidaya pohon pala, terimakasih.

        Suka

  37. slamat pagi pak WONGTANI…. Saya tukirna dari canggu.denpasar bali.. saya pernah tanya soal alamat yang jual produk bapak di di denpasar bali.. sampai sekarang gak ada jawabanya?????.. kalu beli harus jadi agenya yaa… apakah alamat penyalurnya harus di sembunyikan??? supaya pembeli harus jadi aggota derlebih dulu???…

    Suka

    • Mohon maaf pak tukirna…. ATas lamanya jawaban pertanyaan bapAk. Soal produk.nasa memang bisa diperoleh pada distributor Nasa dan lebih baik yg terdekat dgn alamat Bapak. Karena saya tidak memiliki jaringan di sana jadi memang tdk bisa membantu berikan informasi….
      Beli produk nasa tdk harus menjadi agen atau distributor….namun Masalahnya bila tdk ada distributor terdekat solusinya ya menjadi agen. Mohon maaf bila jawaban saya tdk memuaskan…

      Suka

  38. Pak saya menanam timun sudah tumbuh subur berdaun lebat sekali dan berbunga banyak tapi kenapa ya pak kok tidak bisa menjadi buah, bunganya trus berjatuhan alias rontok. ada orang bilang katanya timun itu jenisnya laki (Timun Lanang). Apa benar ada jenis timun lanang itu pak…???

    Suka

  39. salam kenal pak ..apa syarat menjadi agen prodok nasa .saya dari duri (pekan baru riau )

    Suka

    • Mudah sekali…… Kami butuhkan datA anda plus biaya pndaftRan… Rp. 60000, – Kontak saya di 081250981098 agar lebih oke!

      Suka

  40. ass pak…pak saya butuh bimbingan…..saya baru mulai berladang buah semangka di lahan bekas persawahan…bagaimana cara pengolahan buah semangka agar bisa mendapatkAn hasil yg memuaskan pak????????

    Suka

  41. Selamat sore Bapak…
    Saya tukirna dari canggu, kuta, denpasar.
    mau tanya, apakah di daerah denpasar bali ada yang jual produk Bapak.???..
    Mohon balasanya…

    Suka

  42. Semangat pagi pak! saya Fahrizar dari kab. batu bara, Sumatera Utara. saya sebenarnya sudah 2 kali jadi anggota NASA tapi up-line saya kurang peduli jadi sampai sekarang saya tidak tahu apakah masih tertera sebagai anggota NASA apa tidak. kemana saya harus bertanya untuk no. keanggotaan saya?
    trima ksh pak…

    Suka

    • Semangat pagi Pak Fahrizar…biasanya saat mendaftar ada kartu sementaranya pak…coba lihat pasti ada kode stockisnya…nah telpon kantor nasa jogja…tanyakan perihal itu atau kunjungin aja webnya nasa..ada di link saya dikanan halaman ini..atau coba kontak saya 081250981098 akan saya bantu, trims

      Suka

  43. saya sarjono pak, slm kenal, kalo mau jadi member supernasa gmn caranya dan pa aja syaratnya

    Suka

    • Salam Kenal Pak Sarjono, Ir. mohon maaf saya sangat terlambat membalas….karena kesibukan ..mohon no telponnya (HP) biar saya telpon pak krn by phone lebih enak menjelaskannya…
      Bergabung dengan Nasa sangat Mudah pak…namun peluangnya Sangat Besar…
      Saya tunggu…
      Terima Kasih…

      Suka

  44. saya tinggal di kabupaten muara enim-Palembang sumsel. saya sangat tertarik dengan produk Pupuk nasa untuk meningkatkan produksi karet menjadi 100%. kalau saya mau beli produk Pupuk Nasa. POP SUPERNASA,HARMONIK dan PHONSKA dimana distributornya. terima kasih atas bantuan nya. Tk/yurnani,

    Suka

    • Ibu Yurnani,
      Terima kasih sudah mampir di Blog saya, mengenai Produk Nasa bisa didapatkan disetiap distributor nasa …dimanapun…dan Ibupun berhak menjadi Distributor Nasa dengan bergabung dan memperoleh produk tersebut dengan bantuan saya. silahkan call 0181250981098
      Mengeanai NPK Phonska itu termasuk pupuk bersubsidi yg bisa diperoleh diderah masing-masing sesuai syarat nya melalau kelompok tani. demikian..saya tunggu…contaknya..

      Suka

  45. selamat pagi pak,…saya mau tanya nih pak. apa kalo saya pesan produknya dengan nilai kecil bisa di layani ngga pak?….soalx saya pernah pesan dengan skala kecil kurang di respon… saya berdomisili di maluku utara (tidore)..mohon infonya….thnx

    Suka

    • Selamat Malam Pak Rani di Todore….
      mohon maaf lama gak bisa online jadi telat bals…pada prinsipnya bisa pak, namun yg menjadi kendala adalah ongkos kirimnya yg cukup mahal …kalau iti gak jadi masalah saya siap kirimkan…., saya tunggu komunikasi lanjutannya…

      Suka

  46. Assalamualaikum….
    selamat siang pak….
    mau tanya kalau di palembang sudah ada distibutor Viternaplus or POC NASA nya ngk?
    soalny saya sedang berternak broiler ingin mencoba memakai ViternaPlus or POC NASA ini untuk ternak broiler saya….
    mohon di konfirmasi…..
    terima kasih

    Suka

    • waalaikum salam….Adeira….!
      Selamat Siang….
      Dipalembang mungkin sudah ada namun karena bukan jaringan saya jadi belum tau keberadaan mereka…Nasa/Viterna dipasarkan secara jaringan jadi mendapatkannya hanya via Distributor/membernya…selama ini saya sering mengirim ke berbagai daerah ats kepercayaan mereka…sampai Aceh juga…
      Menjadi Distributor hanya biaya 60.000 berhak atas harga distributor 20% an dibawah harga konsumen.
      Demikisn penjelasannya…semoga bermanfaat

      Suka

  47. siang pak.,.,
    bangga dengan pak Joko.,.,
    banyak memberi arti hidup utk sekelilingnya.,.,

    pak,saya mau coba usaha pembibitan sawit di kota
    Palangkaraya,kira2 utk mendapatkan kecambah yang berkualitas
    saya bisa dapat dr mana ya pak klu di Kateng????

    makasi pak.,.,,.!!!

    Suka

    • Siang Pak Paris Sitohang, senang nih ada yg berkunjung dari Palangka raya…soal kecambah sawit setahu saya yg terbaik adalah melalui jalur resmi pak artinya ya beli kepada pihak yg memproduksinya…..sehingga terhindar dari kecambah palsu yg akan berpengaruh terhadap kualitas dan produktivitas sawitnya. Teman saya ada yg bisnis ini dan menggunakan pupuk organik Nasa…nanti saya akan coba menanyakannya pak….
      Terimakasih atas kunjungannya…

      Suka

  48. tertarik bertanam cabe. saya punya lahan hmpir 1,5 hektar. rencana bertanam cabe … dan lagi cari info-info berkaitan dengan budidaya cabe . mohon bantuan info dll berkaitan dengan cabe dan maaf bila nanti banyak pertanyaan ?
    terima kasih sebelumnya

    Suka

    • Mas Tauphik di Nasa ada beberapa vcd mengenai Cabe..bisa didapatkan melalui distributor nasa…

      Suka

  49. Pagi Pa…
    saya Rima di Barabai Kalsel..
    saya mau tanya nc..
    saya baru di peternakan,yng pertama saya makai bibit MB..keadaan nya ga kaya gini..
    baru 2 hari kemaren bibit cp707 masuk kandang,tpi sudah mati 100 ekor lebih..
    knpa ya pa?
    matinya sih karena tertindih saja..
    makasih atas infonya ya pa…

    Suka

  50. salam kenal pak, saya berencana untuk beternak ayam broiler bagaimana saya bisa mendapatkan produk NASA di palembang untuk menunjang usaha saya nanti. Trims

    Suka

    • Elida…contak saya saja…bisa saya bantu….
      Rima Yunita, tetangga di kalimantan nih…wah baru masuk dah mati 100 ya..ketindih kotaknya atau apa ni ibu….saya malah pernah mati 200 tapi disikat kucing karena lengahnya anak kandang….Semangat beternak ya bu,….sukses !

      Suka

  51. salam kenal , saya Berkat dari Bengkulu pak.
    selama ini saya menggunakan produk NASA utk kebun saya. tp kurang lebih 1 tahun yg lalu toko tempat sya mmbeli pupuk NASA biasanya pindah alamat.
    saya mw tau, dimana saya bisa kembali mndapatkan pupuk nasa ini?
    mksh ….

    Suka

    • Salam Kenal Kembali Pak Berkat Sihombing, senang sekali bisa mengenal anda dan terlebih sudah mengaplikasikan nasa di kebun bapak, mohon kontak saya pak atau sms biar saya telponnya di no saya 018250981098 agar bisa dapat solusi yg mantaps untk mendapatkan nasa lebih murah dan cash backnya…trims

      Suka

  52. Tolong mas saya di ajarkan menggunakan Nasa pada padi ciherang. Buat untu 1 hektarnya dulu,termasuk waktu persemaiannya..terimakasih

    Suka

    • Add aja PIN BB saya, 24A70E21

      Suka

    • Halo pak AAm gimana kabar ciherangnya kok gak ada kontak nih tuk sharingnya…

      Suka

  53. Wah…. masih eksis di dunia blog juga ne Pak……. saya ganti blog ne pak…
    dari http://www.jokopriono.co.cc ke http://www.masjoko.tk apa yang http://www.noviaji.tk juga lagi mau di susun…

    oh iya Bapak kan alumni SMAN 1 Sampit ya… nah, kita tidak ada forum alumni ne pak… Ayo di buat… tahun ini ultah SMAN 1 Sampit ke 50.. pas sekali momentumnya…

    Suka

  54. produk nasa , apa bisa di gunakan utk meningkatkan produksi pada jamur tiram pak ?

    Suka

    • Bisa . Suntikkan ke baglog larutan POC NASA dengan konsentrasi1 tutup/3 liter. Atau campur adukkan dalam media. Karena jamur tidak berhijau daun , maka tidak untuk disemprotkan.
      Terimakasih telah mampir, untuk di bengkulu saya tidak me
      miliki jaringan disana dan info alamat kawan2 distributor pak…

      Suka

  55. salam kenal, salam petani pak …

    sekalian mampir di blognya pak, mau nanya nih …
    sy di bengkulu pak, nasa sdh ada agen di bengkulu pak ? < bls ke e-mail aja pak

    salam petani
    trims

    Suka

    • salam kenal pak, saya Berkat dr Bengkulu…
      selama ini saya memakai produk nasa utk kebun saya. tp

      Suka

  56. Salam kenal pak. blognya menarik sekali. kebetulan saya juga menyukai dunia pertanian. moga bisa terus bagi-bagi ilmunya. terus berkarya untuk petani indonesia yang sejahtera.

    Suka

    • salam kenal mas Nanang Gun, trims berkenan mampir dan say hello….

      Suka

  57. it is good to see a motivational business hiring. it is good to see a motivational blog spreading the news. good job stay fresh.

    Suka

  58. Selamat Siang Pak Eko P di Tuban, terimakasih dan matursuwun sudah mampir diblog yg sederhana ini, jawaban pertanyaan jenengan sudah saya jawab via email…Salam Nasa !

    Suka

  59. Selamat Siang ,

    Sebelumnya salam kenal, kami melihat dibeberapa Link Web artikel banyak sekali yang mengatakan berhasil.
    Kami mempunyai ternak ayam broiler yang masih perlu bimbingan banyak, dari beberapa artikel kami baca sudah banyak yang menggunakan Produk Bapak VITERNA PLUS untuk ternak Ayam broiler.

    Kami dari jawa Timur kota Tuban, Apakah ada perwakilan yang dekat dengan kota kami ?

    Bilamana belum ada kami ingin sekali mencobanya.

    Demikian kami ucapkan terimakasih

    Suka

  60. Mohon informasi atas masalah berikut ini: saya mempunyai pohon nona yang dibeli dari Trubus 1 tahun yang lalu. Pohon nona tsb bunganya santa lebat setelah saya beri patrol, pupuk patenkali, dan guano. Akan tetapi tdk ada satupun dari bunga yang tumbuh menjadi buah. Kenapa ya? terima kasih

    Suka

    • Mas Parikesit, aku cuman punya satu tabulampot buah nona new varietas bawa dari jogja, awalnya sama masalahnya…yg jadi cuman dikit buahnya, pernah banyak tapi tangkai tak kuat menopang buah jadinya patah. Beberapa waktu yg lalu aku pangkas, aku pupuk NPK triple 16 + super nasa + dolomit, tak siramkan. Poc nasa dan Hormonik tak semprotin…alhamdulillah buahnya jadi sekitar 20 an biji. Mas coba nengok di blognya mas hervin yg jago buah-buahan dengan pemupukan dari produk yg beliau kenalkan disini http://ayoberkebun-hervin.blogspot.com/2009/12/mencegah-rontok-bunga-srikaya-jumbo.html

      Suka

  61. Salam Kenal juga mas Zainal Arifin, senang bisa mengenal petani handal seperti mas. Tampaknya si Kutu/aphids memang bikin repot ya pak, dia memang suka pada tanaman cabe, tomat, terong, kacang panjang dll. Kuncinya pengamatan pada tanaman mas, jika ada ditemukan satu atau dua kutu di balik daun cabe segera lakukan tindakan pengendalian bisa menggunakan Pentana, atau jika saat ini kelamaan menunggu pentana gunakan saja kimiawi untuk aphid/kutu (ada saya email) agar tida cepat menyebar karena siaphids/kutulah vektor yg menyebabkan keriting.
    Saya barusan kirim ke kalbar juga, untuk distibutor saya belum punya jaringan disana, bila mas berkenan ayo bergabung saja…dan saya yakin Nasa adalah jawaban usaha mas Zainal untuk lebih sukses…..

    Suka

  62. Nmbh: Apakah distributor poduk Nasa ada di Pontianak pak ? kalo ada mohon bapak memberikan saya alamat nya atau nomor telp yang bisa di hubungi, terima kasih.

    Suka

  63. Salam kenal pak, Nama saya Arif. Saya punya usaha sampingan membuka perkebunan cabe rawit seluas 1,5 Ha. Namun belakangan ini ada masalah di perkebunan cabe saya, yaitu tanaman cabe di perkebunan saya mulai terserang penyakit keriting daun, bahkan tidak cuma saya yang mengalami hal seperti itu. Baru-baru ini saya diberitahu oleh tukang kebun saya yg baru saja bekerja dengan saya, sebelum nya dia pernah bekerja di perkebunan cabe milik orang lain dan juga mengalami hal yang serupa, terus dia bertutur kalo kebun cabe milik juragannya dlu setelah di beri obat PENTANA dalam kurun waktu 1 minggu daun nya sudah bisa kembali normal, saya jadi penasaran ingin mencoba produk tersebut, bagaimana ya pak saya bisa memperoleh nya, sedangkan domisili saya di Pontianak kalimantan Barat, mohon balasan dari bapak.Terima kasih

    Suka

  64. Pak mau tanya kalau cari product Nasa di sidoarjo di mana ya alamatnya & apa nama tokonya?

    Suka

    • Mas Dono, produk nasa hanya didapat melalui distributor saja akan jarang ditemui di toko…

      Suka

  65. kami butuh bibit padi gogo sebanyak 125 kemasan…..tiap kemasan 10 Kg…selain itu kuta juga butuh 625 paket bibit jagung manis @ 6 bungkus 200gr….hubungi kami bila saudara mampu menyuplai kebutuhan kami…telp di numb 031-3955751

    Suka

  66. Pak Putu, mohon maaf telat balas comennya..ada saya emailkan daftar harga…semoga bermanfaat dan memutuskan bergabung.

    Suka

    • met pagi wong tani kira2 bagaimana mendapatkan produk NASA, saya masih pemula untuk berternak ayam broiler, saya dari kab. labuhanbatu selatan, sumatera utara kalau di sumut ada stokis produk NASA kira ada dimana, makasih atas bantuan infonya

      Suka

      • Di sumut mestinya banyak distributor nasa…namun saya tidak punya jaringan disana pak ahmad supani…namun bisa saja saya bantu bergabung dan mengambil produk nasa di gudang bantu medan. trims

        Suka

  67. mohon informasi produk-produk NASA dan harganya.

    Suka

  68. Salam kenal kembali, senang bisa kenal bang raymond, ayo dimulai dengan anda yg menjadi leader nasa disana, mudah kok syratnya hnya bergabung dan dgn modal 2 jtaan maka produk nasa hadir dibukit tinggi dengan bang raymond distributor handalnya. Saya comen ini sedang di Bali, trims telah memberikan jejak diblog saya. Semangat pagi !

    Suka

  69. salam kenal pak ari saya juga seorang petertak ayam potong
    kelihatannya produk dari nasa ini menarik dan bermanfaat.didaerah asal saya,sudah saya cari produk ini tetapi tidak ada yg jual…
    coba pemasaran produk nasa ini bapak pasarkan disini,yaitu kota bukittinggi (SUMBAR )
    terima kasih…….

    Suka

  70. Semangat Pagi mas Ari !
    Ayam potongnya jadi berapa ekor nich !

    Suka

  71. Acung Jempol untuk Pak Ari. Tapi ngomong-ngomong setahu saya Bapak bukan cuma seorang petani, tetapi salah satu tenaga andalan di Dinas Pertanian Kotim. Cocok ai Pertanian di lingkungan BBU Sei Peyang bengkeng, kan Bapak pernah bertugas di sana. Mudahan Bapak masih jadi juri LKS SMK Budidaya Tanaman 2010. Sukses Pak Ari….

    Suka

  72. Salam.. kenal dari Bandung pak Joko.. tidak sengaja saya jalan2 ke blog yang unik dan menarik ini

    Kebetulan saya juga seorang petani skaligus bloger meskipun hanya bertani kecli2an😀

    Oh… iya pak saya ingin tukeran link dengan blog bapak! link anda sudah di simpan di liriklagu.info/blogger-friends

    Tolong tambahkan juga blog saya di blog ini dengan judul lirik lagu

    Terimakasih sebelumnya

    Suka

    • Thanks mas rudy…mohon maaf telat aku masukkan ke blogroll nih maklum lagi repot bertani jadi jarang OL he he he…

      Suka

  73. Kang bayu…sorry telat…aku lagi gak bisa online. aku gak punya jaringan di surabaya…gimana cak bayu yang gabung nasa soal order bisa sendiri ke PT nasa karena ada gudang bantu di sana sehingga barang akan cepat tersedia…dan bisnisnya oke banget he he he…

    Suka

  74. pak joko, salam kenal saya bayu dari surabaya..bisa di info di mana saya bisa mendapatkan pop super nasa di surabaya..makasih..

    Suka

  75. komiocy….makasih atas atensinya yah…dengan senang hati tawarannya, segera saya masukin dalam blogroll, salam persahabatan wongtani.

    Suka

  76. salam kenal.saya tertarik akan tulisan di blog ini.Tukeran link yuuk. Ini link saya KOTA MINYAK OIL CITY.Trimakasih.

    Suka

  77. Pak mohon informasi alamat peternak ayam broiler di jawa timur yang telah berhasil membuktikan produk nasa, cz ni mau ngadain studi banding sebelum mulai beternak ayam broiler.trims

    Suka

  78. Apa iya kang…pernah kenal dimana…
    Gimana kbr Tika & adek-nya…

    Suka

  79. Salam Balik Mas Daffa, seperti gak asing namanya nih?

    Suka

  80. Salam kenal kang Ari….

    Suka

  81. Selamat & sukses
    umpat batakun ne pa..ttg jeruk…sebelum dipasarkan ada treatment ga supaya tahan lama

    Suka

    • Terimakasih lah Bu wati, sampat jua meelangi dingsanak neh he he he, soal treatmen buah jeruk yang sudah dipanen biar tahan lama wah aku gak punya nih jadi ampun maaf ai bu. Tapi jika sejak masa pertumbuhan generatif, saran ulun diberi POWER NUTRISI patut pian coba Bu ai…. he he he…. Tapi kata teman2 petani jeruk sih jeruknya tambah manis, berat, besar dari biasanya disimpan lebih tahan dari pada gak pakai Powernutrisi atau pupuk nasa lainnya. trims

      Suka

  82. Pak Budi, njeh pak tuambah raket tuambah sedulurane….
    Mas Collin..ya siiiiiiiipppp pokoknya…Nasa memang joss to he he he….suwun diewangi..!!!

    Suka

    • kepriyo to pak, kepingin benget ngangsu kaweruh tani kalian jenegan. tapi arepe online kok gak nyambung

      Suka

      • oH njeh mas Ipung…mohon maaf kalau gakbisa nyambung karena saya online Mesengger pake BB kadang tidak terdengar saat dijalan. Saya tunggu Mas….sukur kalau disms dulu yah…kita berbagi saja soal kaweruh Tani nipun.

        Suka

  83. siiiiiiii…iiiip nasanya , brkat nasa petani jadi suuuuuksessss

    Suka

  84. weh langsung dapat sambutan dari Pak Joko, makasih pak, langsung tak bikin tautan biar tambah rumaket

    Suka

  85. wah sayang pak Bima kok tidak terpupuk. kasus tersebut sebaiknya aplikasi pupuk yang ideal adalah 3,5 – 5 kg SUPERNASA atau POWERNUTRITION dan dengan NPK atau pupuk makro majemuk dengan dosis rekomendasi dari dinas pertanian setempat dengan cara ditaburkan (jika kadar air tanah cukup) atau dikocorkan jika tanah kering dengan air 5 liter per pokok.Efek pupuk bagi tanaman dipengaruhi antara lain oleh kondisi keasaman tanah, kadar air tanah, genetika tanaman , sejarah pemupukan lahan dll. Untuk pengalaman untuk tanaman sawit pengaruh pemupukan akan tampak antara1-4 bulan tergantung kondisi stress tanaman tersebut.
    kondisi normal, Untuk sawit 0-3 tahun (TBM) gunakan SUPERNASA 3,5 kg/ha, jika sudah produksi (TM) 1-5 gunakan POWERNUTRITION 3,5-5 kg/ha/6 bulan, jika lebih 5 tahun POWERNUTRITION 5 kg /ha/ 4-6 bulan sekali.

    Suka

  86. mau tnya pak bgaimana cara aplikasi pupuk nasa pada tanaman kelapa sawit umur 10 th yg tlah lama tidak di pupuk??

    trims

    Suka

  87. Pak Thamrin terimakasih sudah mampir, harganya cuman 9.000 pak, kebetulan stok saya habis yang asli…saya bisa bantu dengan hasil copy nya pak jika berkenan…sambil tunggu yang asli. Disurabaya saya ndak punya kontak teman2 nasa, jika jenengan/anda mau bisa aku kirimkan copynya…smskan saja alamatnya pak…

    Suka

  88. Mohon info mengenai cara pembelian VCD tentang peternakan ayam pedaging (broiler) serta cara pembayaran, sera kalau ada kantor perwakilan di surabaya dimana tempatnya.trims

    Suka

  89. wah mantap nih pertanian
    salam kenal dari Karawang ua Mas

    Suka

    • Makasih mas Deny…salam kenal juga..karawang luar biasa selintas saya lewat saat ke Balitpa Sukamandi-Subang

      Suka

  90. Makasih pak. wis, tak coba deh produks NASAnya ya. Makasih sekali lg.

    Suka

  91. Halo mbak Rina, kalau dah kena virus kuning alias mozaik kuning repot, gak da obatnya tuh mending dibongkar aja agar tdk nularin yg lain, tapi untuk mencegah, poc nasa dan hormonik akan menciptakan tanaman yang sehat krn cukup nutirisi dan folipenol tanaman terpacu, virus kuning atau yang kena keriting vektornya kutu dan tungau kendalikan dengan Pentananya nasa dan kendalikan lalat buah dengan metilat plus…sementara gitu mbak yg bisa aku jawab, trims

    Suka

  92. MOHON INFO. APA PRODUK NASA PERNAH DI APLIKASIKAN KE TANAMAN YANG TERKENA VIRUS KUNING/KERITING UNTUK SAYURAN SEPERTI CABE, TOMAT DNA KACANG PANJANG?. TERIMA KASIH INFONYA.

    Suka

  93. Oke mas Joko juga nih….eh saya angkatan 86 kok..wah dah bangkotan ya…salam balik dan jadilah blogger yg sukses…

    Suka

  94. wow….. ternyta ada juga yang mengunjungi blog saya….. makasih pak…..

    Tahun 89 yaa.. ya ampun lamanya……

    hmmm…. ya udah saya mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa aja pak…..

    di tunggu kunjungan baliknya dan keep blogging

    Suka

  95. Semangat pagi Pak Tasripin, wah sepagi ini comment bapak bikin saya semangat terus bergumul dengan tanaman…, cara bergabung gak susah pak cukup bapak smskan nama lngkap, no ktp, TTL, alamat no telp. rekening bila ada. Biaya pendaftaran per 1 agustus naik jadi 60.000, fasilitasnya dapat Kit, Pupuk Organik Serbuk PERTAMA DI DUNIA GREENSTAR dan bapak dilayani debgan harga distributor yang akan lebih murah 15-20%. Setelah itu bapak bis belanja di stockis di jabarataupun ingin jadi substockis sendiri akan kami bantu…ok pak saya akan imel bapak soal pestisida dan seputar tikus he he he….

    Suka

  96. Semangat pagi Mas atau pak Aziz…walah penake jangan panggil pak to… kaya sama orang lain aja mas he he he… sampai hari ini aku belum terima tuh mas…alamate piye masih ingat ya….sangat kami tunggu terutama vcd dan kami cetak buat teman yang serius di crystal x mas….salam buat teman-teman di Sragen…

    Suka

  97. Semangat pagi.
    Pak mohon penjelasannya mengenai cara bergabung, berapa biaya untuk ikut bergabung, produk apa saja yang akan saya dapatkan saat saya pertama bergabung,dan fasilitas apa saja yang akan saya dapatkan. Sebagai informasi saya sedang melakukan ujicoba salah satu produk pupuk organik di wilayah jawa barat dan responnya sangat bagus. namun belum ada produk pestisida organiknya. sekarang wilayah itu sedang diserang oleh hama wereng dan tikus. apakah produk nasa bisa digunakan untuk mengatasi masalah tsb. mohon pencerahannya pak. ke alamat email saya tasripinabdulkadir@yahoo.com. terimakasih

    Suka

  98. Semangat pagi Mas Aziz, wah terimakasih banget nih masih ingat sama yang jauh…kirimane akan bermanfaat bagi kami ,karena kami jauh dari sumber info jadi bila ada suatu hal apapun tentang nasa tolong disampaikan via imel atau blog kita ini…
    TERIMAKASIH, SALAM NASA….SEMANGAT PAGI DAN GO CROWN…..

    Suka

  99. Kunjungan balasan Pak Joko. terimakasih kunjungannya ke Kota Kuala Kapuas dan Kapuas.NET

    Suka

  100. salam kenal

    Suka

  101. Sukses juga buat Pak Prie…..SAMPIT OKE..

    Suka

  102. Salam Sukses !!

    Suka

  103. https://wongtaniku.wordpress.com/ udah saya blogroll. thanks ya🙂

    Suka

  104. Semangat Pagi…ha ha ha masih ingat pake bhs. banjar dan mau nengok ke blog yang sederhana ini. Luar biasa, terimakasih sekali dan mohon pencerahannya untuk kawan2 di Sampit. Selalu Fit dan sehat mengemban amanat indonesia makmur raya, amin…

    Suka

  105. Semangat Pagi! Kali ini saya datang lagi tapi di blog piyan. Luar biasa dan memberi inspirasi.Selamat berjuang dan berkarya .

    Suka

  106. Senang mengenal anda dan blognya bermanfaat bagiku

    Suka

  107. Salam kenal pak dari tanah seberang…. Orang tua saya juga petani karet….

    Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: