Oleh: Ari Sampit/wongtani | 14 September 2010

Untung besar pake Nasa

Pertanaman Terong milik Leader Nasa sekaligus Mantri Tani  ini memang sengaja kami amati,  dengan kebiasaan mereka budidaya  selebihnya ditambah perlakuan Super Nasa, Poc Nasa dan Hormonik saja sampai dimana penngaruhnya terhadap produksi dan nilai tambah bagi petani . Sementara sampai saat ini hasil panen sd. 10 x petik  telah melampaui modal 3 kali lipatnya, untuk ulasan yang lengkap masih menunggu data yg dikumpulkan karena sampai saat ini kami lihat pertanaman masih bisa dipanen beberapa kali (bisa 10 x lagi). To be continued…

uji kualitas nasa

uji kualitas nasa


Tanggapan

  1. Emang pada jago bertani ya…

    Eh iya mas saya yg dari YM ngajak tukeran link ni.. Link saya boleh ditaruh dimanapun terserah mas boleh2 aja..

    Link mas saya taruh disini:http://www.koleksiweb.com/blogger-zone

    makasih sebelumnya salam.. dari Bandung

    Suka

  2. wah aku seneng banget soale aku juga ngingu ayam potong 4500, trus akau arep tuku VCDne tlg ndang dikirimno, bayare gampang, mengko bar panen ayam. oce …. oce…..

    Suka

    • Mas Wahyudi…..suwun mampir….lha lek ngono yo akeh seng gelem to mas ha ha ha ha ha….call wae lah….ngobrol dulu..oce …oce..!

      Suka

  3. Natural Nusantara change the world

    Suka

  4. Wah makasih kunjungan sedulur nasa produknatural dan komandan nasa Pak Ali….jika petani seperti ini semua jelas bertambah makmur to yo, harga terongnya tetap dihargai beda dengan yg tidak pake nasa, terong besar, panjang dan mulus he he he, bila umur sudah tua yg lain panen agak kecil dan kisut punya nasa mulus terus he he he…

    Suka

  5. Jan teronge lemu lemu tur dowo dowo
    panennya ok banget
    mantab mantab dokumentasinya

    Suka

    • minta sarannya doong gmna caranya menanam terong sampe kayak gitu.kebetulan saya barusan nanem 1/4 hetar

      Suka

      • caranya seperti biasa cuma tambahi semprot poc.nasa dan hormonik setiap 1 minggu sekali dari tanam sampai panen 4-5 kali penyemprotan. Trims..

        Suka

  6. Subhanallah.. Mahasuci Allah.. Semoga Perjuangan kita dengan nasa di berkahi dan bisa menjadi amal untuk membantu para petani di Indonesia..

    “Karya Anak Bangsa Untuk Indonesia”

    Suka


Tinggalkan komentar

Kategori