Oleh: Ari Sampit/wongtani | 23 Februari 2009

Training Produk Nasa

Training Produk Nasa di Sampit SEMANGAT PAGI… SEMANGAT PAGI… SEMANGAT PAGI…! NASA.. OKE..!   Yel yel pemicu semangat ini senantiasa bergema didalam aula….

Acara Training Produk dilaksanakan hari Sabtu tanggal 14 Pebruari 2009  di Aula Dinas pertanian dan Peternakan Kabupaten Kotawaringin Timur.  Acara ini dihadiri sekitar 90 orang lebih terdiri dari Petani/pekebun, Distributor Nasa, Leader Nasa, PPL Kepala BPP dan dibuka oleh Kepala dinas pertanian dan peternakan Kab. Kotim.

Menurut Kadis pembangunan pertanian ini tidak lepas dari peran pihak swasta dalam hal ini stage holder produsen sarana produksi organik seperti PT. natural Nusantara dan beliau tidak asing lagi dengan produk Nasa karena pernah berkunjung ke Kantor dan Laboratorium Lapang lahan pasir di Pandansimo Bantul Jogjakarta.  Pesan beliau kepada petani, jika memang petani sudah pernah menggunakan dan telah meyakini dengan teknologi Pupuk Nasa ini agar tetep yakin dan konsisten menggunakannya untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas produksi pertanamannya.

Acara ini berjalan dengan lancar dan antusiasme yang tinggi dari peserta, pertanyaan silih berganti dilontarkan seputar masalah mereka dilapangan dan informasi yang benar mengenai produk nasa dan aplikasinya sesuai perkembangan yang ada.   Dengan Penyajian secara visual dari Pak  Ir. Agus Budi Setyono dan Pak Ir. Syahriar Reza Teknical Servis PT.Nasa  membuat peserta sangat puas dan bertambahlah wawasan mereka didunia yang selama ini mereka geluti.

Semoga kedepan acara ini bisa diadakan lagi….dan makin banyak pesertanya, mengingat kawan-kawan yang jauh dari kota sampit gak bisa hadir.  SALAM NASA..!


Tanggapan

  1. Lha piye mas kok belum tau he he he…iya nggal toh…sampaikan permintaan training ke perusahaan bila disetujui ya akan ada konfirmasi balik mas…namun sebagaimana layaknya tuan rumah yah biasalah kita sambut mereka dengan pasukan nasa….

    Suka

  2. mas klo untuk mengundang para teknisi nasa, itu bayar ato gimana ya? klo mau ada training proudk..

    Suka


Tinggalkan komentar

Kategori