Oleh: Ari Sampit/wongtani | 19 Januari 2016

PUPUK KELAPA SAWIT

IMG-20160117-WA0103Tak dirasa sudah berganti tahun, berganti musim juga tentunya dan semoga berganti rejeki lebih banyak untuk kita para pejuang agrokompleks.

Januari sudah musim hujan di Sampit Kalimantan Tengah, hawa segar membasuh jiwa jiwa yang menghirup asap kemarau terlalu lama, semoga harapan baru semangat tetap selalu dipompa baru untuk terus beraktivas yang produktif.

Disela kemarau Nopember 2015 wongtaniku.wordpress.com dan wongtaniku.com mendapatkan kepercayaan orderan 6 ton (600 sak) SUPERNASA GRANULE untuk 100 Ha Kebun Kelapa Sawit.  Tentunya sangat menggembirakan bagi kami dan hebatnya yang order adalah seorang Mantan General Manager PT. Perkebunan Swasta yang tersohor di Indonesia.

Keluhan beliau adalah tanah di perkebunannya berpasir, sehingga diperlukan bahan organik yang berkualitas tinggi.  Keputusan untuk membeli Supernasa Granule karena memenuhi persyaratan yang beliau inignkan plus sangat mudah aplikasi dan distribusi di kebun.

 

Satu kantong /sak Supernasa Granule isi 10 Kg, dosis yang dipakai adalah 500 gram perpokok, sehingga 1 sak Supernasa Granule untuk 20 pokok sawit. Dosis NPK (majemuk) maupun pupuk tunggal bisa dikurang 25 % hingga 50 % namun demikian dilihat juga kondisi tanaman untuk menjadi ukuran pengurangan dosis pupuk makro nya.  Diperkebunan beliau NPK yang digunakan adalah NPK Palmae dari Yara dengan dosis 500 gram per pokok usia sawit TBM 3.

Bagi saudara setanah air yang ingin menggunakan pupuk Nasa, silahkan hubungi saya  Joko Ari P, SP Stokis Nasa KH.745. Domisisli di Sampit Kalten, Pusatnya PerkebunanSawit di Indonesia.

FB_IMG_1449553639164Penawaran menarik bagi yang menggunakan produk seluas 3.000 Ha, akan mendapatkan Casback senilai  satu Unit Pajero Sport Terbaru.

TUNGGU APALAGI…MARI TINGKATKAN KESEHJATERAAN KEBUN DAN KARYAWAN…

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: