Oleh: Ari Sampit/wongtani | 2 Juni 2010

PRODUK NASA MERAMBAH NEGARA TETANGGA

 Produk dan Bisnis NASA ternyata tidak saja diminati oleh warga Negara Indonesia, namun pebisnis dari negeri Jiran Malaysia rupanya juga tertarik untuk mengembangkan bisnis NASA.
Hal itu tercermin dari kunjungan 2 (dua) delegasi Malaysia dalam satu bulan terakhir. Kunjungan yang pertama dari Johor sudah diwartakan dalam Up Date info beberapa waktu yang lalu, sedangkan kunjungan yang kedua dilakukan pada tanggal 15 – 16 Mei. Kunjungan kali ini dilakukan oleh Direksi dan staf yang berjumlah empat orang dari Megamultiway Sdn Bhd. dari Alor Setar, Kedah  yang bergerak dibidang konstruksi khususnya untuk pembangunan infrastruktur pertanian.
Agenda kunjungan kali ini adalah bertemu dengan Bapak Direktur Utama NASA, Bapak Ir. Hana Indra Kusuma, MP, yang memberikan wawasan teknologi organic NASA, serta  dengan General Manager NASA, Bapak Gunawan Budiharjo, SE yang membicarakan potensi dan peluang bisnis NASA  di Malaysia.  Selama pembicaraan berlangsung, para delegasi bisnis negeri jiran tersebut didampingi oleh Leader Bapak Wahyu Juliarso dan Bapak Suryono Aji.
Selain berkunjung di Kantor Pusat, para tamu tersebut juga melihat laboratorium lahan pasir Pandansimo yang semakin membuat mereka kagum dan yakin akan kualitas produk NASA. Tidak lupa saat pulang, mereka membawa sejumlah produk NASA untuk diaplikasikan di Malaysia.
NASA GO INTERNASIONAL…


Responses

  1. sukses ya pak

    Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: